Breaking News

Rabu, 29 Juli 2015

Tips Alami Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Sehat

Jika anda adalah seorang wanita yang peduli terhadap kebersihan serta kesehatan dari organ intim daerah kewanitaan anda tentunya akan selalu merncari berbagai tips alami merawat organ intim wanita. Walaupun letaknya tersembunyi dan tidak dapat dilihat oleh setiap orang bukan berarti anda melalaikan organ tubuh vital tersebut, karena daerh kewanitaan merupakan hal yang harus sangat diperhatikan terlebih bagi anda yang telah melangsungkan pernikahan. Dengan rajin dan rutin melakukan tips alami merawat organ intim wanita tersebut, maka anda pun akan terhindar dari berbagai masalah seperti salah satu yang sering di alami oleh para wanita adalah keputihan.

Hindarilah bebagai hal yang dapat membuat daerah kewanitaan anda menjadi lembab, karena ketika dalam kondisi seperti itu maka akan mudah di hinggapi oleh bakteri dan jamur yang dapat mengakibatkan banyak masalah pada nantinya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara menghindari penggunaan celana dalam yang berbahan sintesis serta hindari menggunakan celana yang ketat, hindari juga penggunaan pantyliner setiap hari karena tekstur bahannya dapat membuat organ intim anda menjadi lembab dan berkeringat.

Beberapa tips alami merawat organ intim wanita

Perawatan dari dalam – Tips alami merawat organ intim wanita yang akan kita ulas, tidak hanya dapat dilakukan dari luar, namun perawatan pun dapat dilakukan melalui dalam tubuh dengan meminum ramuan. Dedaunan tersebut di yakini memiliki manfaat dapat membuat organ intim anda menjadi wangi dan harum, caranya adalah dengan membuat ramuan/jamu dari kedua bahan tersebut. Siapkan beberapa lembar daun kemangi dan juga daun pandan dengan kuota/banyak yang sama, cuci bersih dedaunan tersebut kemudian haluskan dengan cara menumbuknya atau dapat juga deggan menggunakan blender.

Masukan sekitar setengah gelas air matang dan aduk hingga merata kemudian peras dan saring ramuan tersebut hingga bisa mendapatkan air sarinya. Campurkan sedikit garam dan juga gula aren kedalam ramuan tersebut lalu aduk hingga gula larut dan tercampur rata, minumlah ramuan tersebut setiap malam setelah beberapa jam selesai makan malam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara tersebut satu kali sehari hingga minimal dua minggu.

Tips Alami Merawat Organ Intim Wanita dari Luar

Jika di atas tadi adalah perawatan dari dalam tubuh, maka tips alami merawat organ intim wanita selanjutnya ini merupakan sebuah perawatan yang dilakukan dari luar. Rambuat yang terbuat dari Gambir, Kulit Pinang, dan juga Kapur Sirih dapat menjadikan organ intim kewanitaan anda menjadi kencang, kesat, dan seperti gadis kembali (bagi yang telah menikah). Caranya adalah dengan menyiapkan bahan tadi secukupnya, haluskan gambir dengan cara menumbuknya hingga benar-benar halus, kemudian liris-iris kulit pinang hingga menghasilkan bentuk yang kecil, dan ayaklah kapur sirih hingga bersih untuk membuang berbagai kotoran yang terdapat di dalamnya.

Didihkan air untuk merendam bahan yang telah dihaluskan tadi, setelah air mendidih kemudian angkat dan masukan semua bahan tadi lalu aduk hingga semuanya tercampur rata. Biarkan ramuan tersebut hingga dingin dan memiliki endapan, kemudian pisahkan air tersebut dari endapannya secara perlahan-lahan hingga dapat menghasilkan air ramuan nya saja. Dan gunakanlah ramuan tersebut untuk membasuh organ intim kewanitaan anda hingga 3 atau 4 kali dalam sehari.

Demikian di atas tadi adalah beberapa tips alami merawat organ intim wanita yang menggunakan berbagai bahan alami, semoga sedikit tips dan cara sederhana di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya. Silahkan anda baca artikel lainnya yang berkaitan dengan  tips alami merawat organ intim wanita misalnya seperti ini Tanaman Herbal untuk Organ Intim Wanita dan Cara Membersihkan Organ Intim Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Semut Dolop